Home | Loker | Komputer | Griya | Iklan | Publish | Universitas | Techno | Belanja

CO.CC:Free Domain

HP Deskjet F2410 All-in-One

HP Deskjet F2410 All-in-OnePrinter keluaran dari HP Deskjet series dengan teknologi HP thermal Printnya sudah tidak diragukan kualitas keluaran hasil cetakannya lebih halus dibanding dengan pesaingnya. Salah satu produk andalannya adalah gabugan multi fungsi menjadi satu dengan HP Deskjet seri All in One. Salah satu Printer multi fungsi yang harganya lumayan murah adalah HP Deskjet F2410 All-in-One. HP Deskjet F2410 All-in-One ada yang menjual dengan banderol harga Rp. 639.000, harga berkisar s.d Rp. 750.000an.

Spesifikasi HP Deskjet F2410 All-in-One sebagai berikut :
Model : HP Deskjet F2410 Functions : Print, copy, scan Printing specifications Print technology : HP Thermal Inkjet Print speed black (draft, A4) : Up to 18 ppm Print speed colour (draft, A4) : Up to 15 ppm Print speed black (normal, A4) : Up to 7 ppm Print speed colour (normal, A4) : Up to 5 ppm Print speed colour (draft, 10×15 photo) : As fast as 28 sec Duty cycle (monthly, A4) : Up to 1000 pages Print quality black (best) : Up to 600 dpi

Print quality colour (best) : Up to 4800 x 1200 optimized dpi from 1200 dpi input data when printing from a computer (on photo paper) Number of print cartridges : 2 (1 each black, tri-color) Media sizes supported : A4; B4; B5; C6 Custom media sizes : 77 x 127 to 216 x 356 mm Media types supported : Paper (plain, inkjet, photo); envelopes; transparencies; labels; cards; HP premium media; iron-on transfers; borderless media Scanner specifications Scan type : Flatbed Optical scanning resolution : Up to 1200 dpi Bit depth : 48-bit Scan size flatbed (maximum) : 215 x 297 mm Copier specifications Copy speed (black, draft quality, A4) : Up to 18 cpm Copy resolution (black text) : Up to 600 optimized dpi (from 300 dpi input) Copy resolution (colour text and graphics) : Up to 1200 optimized dpi (from 600 dpi input) Copier resize : 25 to 200% Standard connectivity : USB 2.0 Compatible operating systems : Windows Vista (R) (32 and 64-bit); Windows XP (SP1 or higher [32-bit]); Mac OS X v10.4, v10.5, v10.6.

dengan spesifikasi tersebut dibandingkan dengan harga yang ditawarkan, dan juga yang menarik lagi adalah konsumsi energinya yang lumayan kecil 22.8 watts , menjadikan seri HP Deskjet F2410 All-in-One, layak menjadi prioritas utama kita dalam membeli printer seri Inkjet.

Untuk HP Catridgenya di budel memakai HP 60 Introductory Black Ink Cartridge, HP 60 Introductory Tri-color Ink Cartridge, dengan kisaran harga jual antara $15 untuk black $20an (?) untuk color

No related posts.

Related posts brought to you by Yet Another Related Posts Plugin.


89 Responses to “HP Deskjet F2410 All-in-One

  • 1
    madset
    December 1st, 2009 01:11

    kira2 ada program bawaan dibundling di CD-nya ga ya mas? yang bisa untuk scan buku biar bisa menjadi pdf atau text…kayak canon seri MP145 gitu.. aku mau kalo ada. thanx

  • 2
    Aan
    December 8th, 2009 11:35

    Ada

  • 3
    nurseptha
    January 26th, 2010 10:31

    maaf mau tanya untuk cartridenya memang rawan yaw, kok baru 2 minggu beli sudah g bisa dipake, padahal cuma buat ngeprint 10 lembar

  • 4
    Ronny
    February 2nd, 2010 04:26

    sory mau tanya biar jelas lagi,untuk pengisian tinta bisa isi ulang atau harus beli cantridge baru???
    mohon petunjuknya…

  • 5
    awen
    February 18th, 2010 00:56

    buset br pake 2 minggu gk bs pake lg? waduh…pdhl w lg incar itu printer….jadi was2 de klw bli…..mau pikir2 lagi da……murah tp gk jamin kualitasnya……

  • 6
    fadil
    February 19th, 2010 04:24

    gimana yah caranya isi ulang cartridge hp Deskjet F2410

  • 7
    admin
    February 19th, 2010 08:49

    saya tidak tahu kasus seperti itu, tapi bisa ditanyakan ke penjual/vendor dimana beli printer tersebut; yang harus hati-hati adalah jangan sampe menyentuh panel catridge dalam pengisian ulang tinta, juga tinta refilnya jangan asal pilih, menurut pengalaman kami, mempercayakan refil acaciana harganya 30an ribu perkotaknya, sudah lebih dari 5 kali suntik hasilnya belum mengecewakan, kalau ada budget lebih sebaiknya beli catridge aslinya :)

  • 8
    odie
    April 25th, 2010 01:46

    saya sudah memiliki printer ini tapi kurang tau untuk menggunakan scaner nya , gimana caranya ? thanks .

  • 9
    admin
    April 25th, 2010 10:52

    kalau software bawaannya sudah terinstall dengan sempurna bisa di cari menu untuk scannernya, atau bisa juga memanfaatkan program adobe photoshop, dicari di menu File – Import – Twain dari printer tsb (jika software bawaan sudah terintall akan muncul menu scannernya)

  • 10
    NDARU
    April 27th, 2010 22:31

    pagi saya pengguna Print HP F 2410 , untuk perawatan di rumah caranya gi mana ea supaya awet, kan ada juga tuh sekali ngprin tu brapa lembar mas!!!!
    dan lok ngisi sendiri tu berapa cc yang harus saya isi, kan katanya gak buleh full, kata pengguna yang lain tuh, lok katrid bawaan pertama kali tu bisa di isi berapa kali mas!!!!. trimakasih sblumnya.
    good luck buat HP semoga tambah semakin bagus produknya

  • 11
    admin
    April 29th, 2010 10:55

    Bagusnya memang kalau ada budgetnya seperti kantoran adalah beli katrid baru, ndak usah ribet isi ulang dan sebagainya kalau dikalkulasi hemat kami sebenarnya tidak rugi dengan biaya operasionalnya, tetapi kalau untuk usaha rental ataupun pengguna rumahan dengan intensitas pemakaian yang tinggi akan lebih menguntungkan jika memakai tinta refil. Untuk catridge seri HP F 2410 menggunakan HP 60 dari data speknya teknis dari HP, standarnya bisa mencetak sampe 200 lbr dokumen normal, untuk tinta warnanya mencapai 165 lembar .. kalau untuk refilnya biasanya diisi 2-3 ml

  • 12
    ekape
    May 3rd, 2010 19:15

    saya lg ngelirik f2410, tapi compatible di win xp home edition juga ga ya?maturtengkyuu

  • 13
    admin
    May 5th, 2010 01:28

    saya kurang tahu pasti tapi setelah saya browsing ke internet ada yang web mengatakan suport XP Home (SP1), tapi sebaiknya anda check langsung ke toko komputer dimana anda akan membeli printer tersebut

  • 14
    Eti
    May 9th, 2010 23:39

    Gimana sih cara pengisian kartid HP yang baik.Jelaskan dengan rinci nya ?

  • 15
    xandee
    May 15th, 2010 12:13

    waaah, baru bli pagi td (15/05) ngadat di pros print-nya, cma bsa sparo aja, di cb berkali2 msh teuteup sparo lagi, dah di un-instal trs instal lg… teuteup aj… scan ama copy dah ok tp. help dunk….tq

  • 16
    admin
    May 16th, 2010 00:04

    untuk pengisian catrid bayak video tutorialnya di youtube, tinggal searching saja jenis catridge yang sma

  • 17
    admin
    May 16th, 2010 00:07

    Kalau masih baru mendingan langsung dibalikin ke toko komputernya, harusnya langsung ganti yang baru kalau memang ada masalah

  • 18
    desi
    May 20th, 2010 03:34

    mau tanya, aq pngguna F2410 jg, brhubung tinta blacknya abis, aq isi pake yg refill. tp qo ps d cb ngprint hasilnya putus2… trus aq isi lg, tkt2 kl tintanya kurang. mlhn smpe bagian bwhnya netes2. tp ttp g bs. mhn bantuannya…. tq

  • 19
    Rikobidik
    May 23rd, 2010 01:50

    Siang mas,
    Sy beli printer ini sebulan yg lalu. Sy ingin tau apakah fasilitas Optical Character Recognition (OCR) juga tersedia di printer ini. trims ya..

  • 20
    naena
    June 6th, 2010 19:38

    Salam,
    Saya mau nanya nih. Saya baru beli hp-deskjet-f2410-all-in-one minggu kemarin, kenapa ya koq dah ga bisa di pakai?lampunya kedap kedip berwarna kuning. Ada apa ya? Mohon penjelasannya. Trims.

  • 21
    admin
    June 7th, 2010 22:53

    lampu indikator berkedip dan indikasinya dan solusinya bisa di lihat di halaman berikut, tapi paling mudah karena masih garansi bawa lagi ke toko komputer dimana anda beli

    http://h10025.www1.hp.com/ewfrf/wc/document?docname=c01758409&tmp_task=solveCategory&lc=en&dlc=en&cc=id&lang=en&product=4021189

  • 22
    arief
    June 24th, 2010 01:28

    saya ada rencana mau beli… ada bbrp hal yg mau saya tanyakan.
    1. garansi resmi brp lama?
    2 rencana jika garansi’a sdh abis, saya mau pasang tinta infus bisa g?
    3. recomended yang bagus tinta infus merk apa?

  • 23
    adjie
    June 26th, 2010 21:12

    .mz, klo mau reffil pke tinta non-original, yg bgus u/ cetak foto pake merk ap??

  • 24
    suradi
    July 5th, 2010 21:07

    Mohon bantuannya bagaimana caranya menggunakan scan pada printer Deskjet F2410, karana sampai saat ini kami belum bisa cara menggunakan scannernya.
    Thanks

  • 25
    puji
    July 18th, 2010 07:13

    sore,,,,
    mu tanya nie klo cara untuk fotocopy & scaner hp f2410 gmn ya???
    padahal saya sudah mengiunstal’y,

    mohon d bantu,,,

    tks salam..

    poedzi…

  • 26
    moh.tahir
    July 19th, 2010 07:03

    brp harganya??

  • 27
    Hery
    August 11th, 2010 10:34

    saya baru beli F 2410 kurang 2 minggu yang lalu, karena pemakaian saya cukup banyak saya dsarankan untuk modif ke injek/infus….satu minggu lancar hasilnya bagus, hari berikutnya lem/ikatan tempat tinta modif lepas tinta tumpah, karena menurut teknisi semua tinta refil infus untuk hp bisa digunakan saya beli salah satumerek….untuk HP ternyata printer tidak berfungsi lampu indikator menyala semua ( 2 berkedip ) ngeprint, copy dan scan tidak berfungsi pertanyaan saya apakah karena tinta yg tidak sama ? ato ada kerusakan lainnya bagaimana solusinya ?

  • 28
    Ereen
    August 12th, 2010 05:04

    Salam,
    Nk tanya,how to scan a picture n save it in d laptop cz theres only 2 button available but theres a 3 option which is colour,scan n black n white,
    thanks!

  • 29
    tucker
    August 23rd, 2010 09:36

    salam,
    saya mau tanya.. printer F2410 apa bisa di infus?? baiknya di infus pa ga ya?? soalya saya baru beli..

  • 30
    ozr
    August 26th, 2010 03:29

    mau tanya nie klo cara untuk scaner hp f2410 gmn ya???
    padahal saya sudah menginstall ’y, trims

  • 31
    valen1701
    August 28th, 2010 11:12

    sy br beli printer ini tp knp gagal install y,ketika hampir selesai muncul peringatan fatal error hpzsetup.exe,ada yg tau solusinya?tlg diimel y ke valen1701@gmail.com, thx

  • 32
    marisa
    September 22nd, 2010 23:33

    saya sudah install printernya, nah belakangan pas saya mau pakai, kok di hp service sentre nya ada perintah untuk reinstall karena katanya installation nya belum komplit. waktu saya uninstall, kok pas mau diinstal jadi bermasalah. di step yang ke tiga ada box tulisannya “issues stopping installation” ada pilihan retry tapi setiap saya retry selalu balik ke kotak itu dan gak ada kelanjutan. karena terus menerus begitu akhhirnya saya cancel dan gak jadi install. gimana nih?? saya butuh printer itu. thx

  • 33
    patos
    October 1st, 2010 20:14

    lampu indikator menyala terus (2 berkedip).

  • 34
    juan maro
    October 12th, 2010 05:18

    saya mau tanya, bagaimana mengembalikan cartridge hitam yang hilang/tidak terbaca pada printer saya jenis HP Deskjet F2410. saya sudah beli cartridge baru namun hasilnya sama tidak dibaca oleh printer. mohon petunjuknya

  • 35
    ade
    October 13th, 2010 09:18

    ko katrij nya cpt ngadat, atau tintanya yang cepat abis. tks

  • 36
    abi
    November 8th, 2010 08:27

    salam…
    saya pake HP Deskjet F2410 klo pake tinta refil di isi 2-3 ml itu menghasilkan brapa lembar hitam sama warna??
    sblmnya Terimakasih

  • 37
    Andy
    November 9th, 2010 04:03

    Sy punya jenis printer F2410 itu. Tapi kok tdk mau klo sy mau ngeprit dari halaman tertentu ke halaman tertentu. Misalnya: dokumen word sy 10 halaman. Sy mau print halaman 3-7, kok tak mau ya? Maunya print all. gimana itu? ada yg bisa kasih solusi gak? Thanks before….

  • 38
    zul
    November 9th, 2010 18:50

    mau tanya apakah HP Deskjet F2410 bagus untuk ngeprint foto atau gambar, mohon jawabanya….

  • 39
    pdy
    November 17th, 2010 06:11

    mohon bantunnya,
    saya punya printer hp deskjet f2410,pada saat refill cartridgenya kok ga bisa ngeprint lagi,malahan blank (untuk tinta blacknya) mohon bantuannya dan solusinya,
    thanks

  • 40
    lili angela
    November 29th, 2010 10:07

    iya ni tolongdong di detail cara menggunakan scanner nya.kok gak pernah dijelasin dengan jelas gitu lo.apa cuman promosi ada scannernya gitu

  • 41
    didie
    December 3rd, 2010 03:40

    gan maaf tanya dunk sya pake printer HP Deskjet F2410… catrdge abiz diisi tuk yg htm.. tp kok malah ga bs bwt ngeprint… lampu paper jam n lamp tinta htm nyala trs.. pdahal kertas ada… n tinta abis dreffil…. mohon petunjuknya……. makasih………

  • 42
    laras
    December 3rd, 2010 06:47

    cd driver nya hilang, bisa didownload di windows 7 ga??? bantu yaa

  • 43
    admin
    December 4th, 2010 09:47

    untuk pengoperasian scanner, harusnya setelah terinstal dengan sempurna akan muncul icon gambar scanner, di windows xp biasanya hilang jika printer dalam keadaan off dan akan muncul otomatis jika printer dalam keadaan on. Untuk prosesnya tinggal ikuti langkah-langkahnya di kotak dialog yang muncul, anda coba2 sendiri terlebih dahulu.

    untuk masalah error pada lampu indicator bisa lihat link diatas
    untuk pengisian catrid refill, tutorialnya banyak terdapat di youtube
    sebaiknya pakai katrid original jika ada dana dan tidak ingin ribet :)

  • 44
    Tohir
    December 6th, 2010 03:11

    awalnya saya tertarik dengan perinter jenis ini, karena kelebihannya walau catridge warnanya ngga dipasang, yang black nya tetap bisa nyetak, cetakannya juga bagus, nah …yg bikin jengkel pas gilirian ngisi ulang tintanya yg black, susahnya setengah mampus, sudah diisi terus di cleaning..sampai ditiup-tiup di goncang-goncang…direndam pake air panas..eh..ngga mau keluar2 juga, tintanya pake dataprint….ada solusi ngga nich ?

  • 45
    Jajang
    December 8th, 2010 22:05

    Assalamu’alaikum , ,
    mohon maaf sebelumnya, saya mau tanya masalah printer HP Deskjet F2410 khususnya di Tintanya (Ink). Pada saat print photo (warna), kenapa hasil cetakan tidak jelas / buram, padahal semua tinta sudah di isi penuh, Dan ketika saya cek di HP Solution Center, ternyata Ink Color (Tinta warna) tidak ready atau (Low On Ink).

    Mohon bantuannnya. Tolong jawabannya di email ke a_kasep@ymail.com

    Terima kasih.

  • 46
    Rental Komputer
    December 17th, 2010 05:33

    Mantap Bro, tukeran link yok gan

  • 47
    gilang
    December 26th, 2010 21:13

    gimana caranya kita tau bahwa itu sudah terinstall sempurna?
    dimana kita bisa melihat software Hp sollution center? apakah liat di google?

    saya masih berumur 13 tahun, saya masih kurang memperdalam ttg printer. Dimohon bantuannya

    thanks

  • 48
    rai
    January 17th, 2011 22:07

    Klo 2 lampu kuningx kedap kedip pas abiz direfill artix catridgex yg bermasalah (tintax t’lalu full) menurut pengalaman sy sih diinject keluar aja tintax biz ntu lgsung baik dh
    klo biz direfill trus hasilx ga bgus coba rendam air panas n tiup2 aja lubang cantridgex sampai tintax keluar jgn takut klo klwrx baxk lap aja pake tisu
    emang sih catridgex ini sangat sensitif

  • 49
    donald
    January 19th, 2011 11:25

    bagi yg mo tanya… kayanya kl masalah scanner w bs bantu ^^ abisnya w pernah ngalamin jg seh…. ym aja di mr_pokerface@ymail.com tgl yg blom beres masalah tinta aja… susah bgt nyari injekan yg bagus… warnet bs sepi neh buat cetak fotonya >.<

  • 50
    listia
    January 27th, 2011 02:06

    hai gan.. saya menggunakan printer ini dari bulan april 2010 lalu sudah 3 kali isi ulang reffill dan baru sekarang ada masalah.

    ketika mau nge-print.. kertas tidak tertarik. jadi selalu paper out. kenapa yaa?? padahal ada banyak kertas di slide nya.

    oiya, sebelumnya kertas kusut dan ada bunyi gruduk2 gitu.

    mohon solusinya yaaaa..

    kalo harus dibawa ke service printer, daerah bekasi utara yg ada sebelah mana yaaa

    tengkyu

  • 51
    admin
    January 29th, 2011 07:00

    mungkin ada masalah dengan mekaniknya, sebaiknya bawa ke service center HP terdekat :)

  • 52
    dicky duck
    January 30th, 2011 23:59

    printer F2410 trnyta mbuat gw bANGkrut…gmn gk?tinta abis gk bs d refil,bs c tp gk bs buat ngeprint stelah d refil hsilnya ptus” smpe mlah gk kluar.gmn ne?klo catridenya murah c gk pp…bs d m0dif gk B0s?

  • 53
    admin
    January 31st, 2011 00:18

    Refillnya pake merk apa pak? kalau yang saya pakai selama ini merk “Acaciana” di pasaran harga 25-30 rb (maaf nyebut merk) yang black hasilnya tidak kalah dengan tinta aslinya, cuma yang color sepertinya belum bisa menyamai aslinya but ok lah, pernah nyoba ganti merk lain tapi hasilnya kurang memuaskan.
    sepertinya merk2 HP belum bisa di infus, barangkali ada temen2 yang lain yang tahu info infus printer HP??

  • 54
    dicky duck
    January 31st, 2011 00:42

    pke data print yg 60.pa klo sya ganti merk acaciane bs lancar & gk ptus” lg?

  • 55
    dicky duck
    February 4th, 2011 01:16

    halo. . . Tolong blz y. . .so lg bth bt print. .

  • 56
    wawan
    February 6th, 2011 02:57

    wah…kok jadi takut yang mau beli….sebenere pengen beli
    kalo pake tinta e-print bisa gak???

  • 57
    admin
    February 6th, 2011 23:42

    kalau hasilnya putus2 bisa jadi catridgenya yang bermasalah, mungkin harus ganti catridge baru. Kalau dataprint belum pernah coba di merk HP, pengalaman dataprint pakai di pinter merk Canon lumayan compatible. Kalau refil yang saya pakai untuk printer HP paling bagus menuru sy Acaciana. Untuk catridge HP 60 bisa pakai refil acaciana seri 60B

  • 58
    aan
    February 18th, 2011 10:04

    Sama kaya punyaku juga gitu, tintanya hitamnya ngadat di tengah2 ato diakhir halaman yang mau diprint… kalo liat di youtube cara refill-nya harus pake alat tambahan namanya refill clip.. ada yg punya info gak dimana carinya?? aku udah nanya di toko printer, toko komputer sama di service printer pada g punya… mohon petunjuknya dari para mas bro…

  • 59
    dickyduck
    February 28th, 2011 23:29

    ia jelas ctridenya yg rusak,pdhal blm 1 bln pmakaiapa .klo sya refil pke tinta acaciana bs sembuh n’ bs d refil lg

  • 60
    admin
    March 1st, 2011 05:52

    sepertinya kalau catridge dah rusak harus ganti baru lagi, untuk seterusnya bisa di refil pakai acaciana…tapi ya sebenarnya hanya sedikit memperpanjang umur pakai catridge, pengalaman dengan standar refil tanpa vakum/refil clip bisa sampai 10 kali refil. kami pernah baca iklan beli ex catridge HP kondisi apapun dan sepertinya memang ahli dalam memperbaiki Catridge seri HP

  • 61
    dickyduck
    March 1st, 2011 23:52

    emang bisa d benerin y catrideny y? dsurabaya dmn klo bleh tau? mending d benerin drpd beli mahal…:-) oK cba ntk sya pake acaciane…trims…

  • 62
    herman
    March 13th, 2011 08:12

    Boss..
    saya mau nanya neh ..
    tinta warnanya habis, gimana cara ngsis ulangnya??
    di sana ada 4 titik (lubang) tempat masuknya tinta..
    saya gak tau, masing2 titik2 (lubang) itu utk warna apa saja ??
    sementara saya beli tinta warna cuma ada 3 warna : biru, kuning dan merah..
    tapi di sana ad 4 titik (lubang warna)
    Makasih penjelsannya … saya tunggu di : her_hani@yahoo.co.id

  • 63
    admin
    March 17th, 2011 13:43

    coba searching di youtube untuk cara refill catridge HP 60 Tri color
    http://www.youtube.com/watch?v=idrnXyU0gP4

  • 64
    caca
    March 31st, 2011 01:07

    saya sma nih, malah tinta black rusk pdhl bru bli catrdge bru, dan skg ktnya d gnti yg baru tipe di atsnya, tp kok lama yah, pkknya hti2 pake tipe in deh agak rewel……..

  • 65
    Boedoet
    April 2nd, 2011 22:08

    Kalo cartridge bisa diganti selain 60 gak?

  • 66
    mia
    April 13th, 2011 02:04

    Untuk yg colour bagusnya pakai refill apa? acaciana atau e-print?

  • 67
    bravo
    April 13th, 2011 10:24

    kalau tinta tdk mau keluar…redam aja di air panas, setelah itu cukup di lap dengan tisu, tapi hati2 jangan sampai megang depanya (yg ada kabel tipis itu)…bisa problem terus…& kalau tinta tdk. mau keluar biasanya hanya kita kurang pas saja dlm pemasangan catridge…

  • 68
    awank
    April 20th, 2011 03:53

    mohon pencerahannya bos…saya punya printer hp deskjet f2410 all in one , ga bisa ngeprint lagi,malahan lampu catrige black dan kertas blink (untuk tinta blacknya) mohon bantuannya dan solusinya, pada hal sudah diganti dengan katrige yang baru jenis yang sama hasil tetap ngak ngak bisa ngeprint juga.
    thanks

  • 69
    andi wahyuddin
    April 20th, 2011 21:22

    sy pernah pasang infus printer hp, hasilnya bagus … sampe tinta di catridge habis. Selanjutnya apa yg hrs dilakukan? Angkat tabung infus perlahan-lahan spy tinta mengalir ke dlm catridge atau kalo terlalu tinggi malah kebanjiran ? Lumayan repot khan. Kenapa bisa begitu … karena printer HP nggak punya pompa pengisap yang bisa otomatis menyedot tinta dari tabung infus. Beda dengan canon atau epson. Ada yg mau nyoba … Bisa, sih. Tapi …

  • 70
    hidis
    May 15th, 2011 21:00

    saya pasang infus di printer hp, tapi sering bermasalah, sebenarnya printer hp boleh dipasang infus gk yah ??

  • 71
    ferry
    May 20th, 2011 21:43

    pak klo refill untuk hp 1050 yg kantrid’a 802,..tinta’a apa ya,…

  • 72
    disuka
    May 24th, 2011 22:15

    thaxs infonya kawan, tuk referensi..

  • 73
    wulandari
    June 14th, 2011 01:36

    aq pnya printer hp deskjet 1050 nah pas mau ngprint lampu kartidnya nyala dua-duanya warna merah itu printernya rusak apa gak sih ?

  • 74
    krisna
    August 19th, 2011 05:29

    aku barusan 3 hari beli hp deksjet k209a tapi kok eror, semua lampu menyala,dimatikan tidak bisa,tulisannya pintu eror apakah penyebabnya mohon pencerahannya

  • 75
    ardian
    October 14th, 2011 05:38

    harga rollerx berapa?

  • 76
    Ery
    October 14th, 2011 06:46

    sy mw tanya.. dlu OS laptop sy pake Vista support2 aja buat printer HP deskjet F2410.. tapi setelah sy instal ulang pake Windows 7 ultimate kok buat print gag bisa ya,, tapi buat scan msh oke2 aja. kira2 kenpa itu ya? tolong dijwb..

  • 77
    Lestari
    November 30th, 2011 00:41

    Izin ngopi gambar untuk bahan nulis buku ….
    Terima kasih

  • 78
    senior
    December 7th, 2011 02:49

    ada ga refill clip untuk catrigde HP 60 nya,tlg di komfirmasi nya donk
    thak`s

  • 79
    mulyana
    December 31st, 2011 02:15

    sayab di rumah ada printer F2410 tapi gkkbisa dipake ,
    udah di install tapi belum bisa juga.
    kira2 knapa mas?
    mohon etunjuknya
    mkasih

  • 80
    krisnayudhi
    February 3rd, 2012 21:23

    pagi mas.
    mau tanya nih,
    sy punya hp f 2410 sudah kurang lebih 1 tahun ga dipakai krn tintanya habis, klo sekiranya ganti katridnya bs beroperasi lagi ga ya? maklum krn udah lama ga di pake jd was2, kan hrg originalnya hm hm …

  • 81
    agus
    February 14th, 2012 22:59

    mau tanya printer saya f2410 udah tak isi tinta tapi ttp ga mau keluar tintanya itu gmn ya … tank’s

  • 82
    caspepo
    March 2nd, 2012 23:10

    Utuk catridge f2410 apa bisa di rubah jadi infus bank,? tank’s??

  • 83
    Iwan Setyawan
    March 9th, 2012 05:18

    Sy menggunakan printer HP D1050. Pas saya coba untuk meng-copy, hasilnya hanya berupa garis-garis saja. Padahal kalau buat ngeprint hasilnya bagus. Itu kenapa yah? Mohon infonya gan

  • 84
    tri
    May 24th, 2012 09:29

    sy udah instal priter hp F2410,tapi “hp solution center “nya tidak terlihat (blank),mohon bantuannya,makasih

  • 85
    Bondan Rahman
    June 18th, 2012 01:31

    Saya pake printer hp deskjet F2410 tapi kok dak bisa scan ya, tlg kasih tahu caranya mas.

    Thx

  • 86
    aby haniev
    November 2nd, 2012 08:16

    walah2 kok banyak yang pada gak mudheng pake printer ini sih ? padahal mudah banget lho…! yang penting kudu berani nyoba semua fasilitas yg tersedia, tentu stl terinstall dengan baik dan benar…, ayo gan pada latihan ngeprint !

  • 87
    Boy
    December 10th, 2012 04:30

    adoh bengongggggggggggggggggggggggggg………………………………. B) catrid’e ReweL raiso d infus

  • 88
    dedi hermawan
    January 26th, 2013 04:07

    punya saya lampunya berkedip semua,,,ga bisa nge print,,,kenapa ya?trims

  • 89
    adi
    May 28th, 2013 20:07

    maaf gan, mo tanya ni, printer f2410 saya mengalami kendala, keluar peringatan incompatible cartridge, padahal sudah saya belikan cartridge baru, kira2 apanya gan, mksh sebelumnya.

Leave a Reply

50,744 views